Indonesia Max Owners Galang Masker Gratis untuk Korban Asap


Metrotvnews.com, Jakarta: Kabut asap yang menyerang sebagian wilayah di Indonesia, mengundang perhatian dari banyak kalangan terukhusus komunitas otomotif. Salah satunya adalah Indonesia Max Owners (IMO) yang menganggap bahwa ini adalah bencana buatan akibat ambisi beberapa orang.

Guna menunjukkan kepedulian mereka, berbagai komunitas motor pengguna Yamaha NMAX di seluruh Indonesia pun menggelar aksi kepedulian terhadap para korban bencana asap. Mereka menggalang bantuan berupa pengadaan masker bagi korban asap di Pekanbaru, Palembang, dan Jambi.

"Selama kurang lebih dua pekan, Komunitas NMAX dari berbagai daerah mengajak anggotanya untuk ikut memberikan bantuan. Distribusi bantuan dilakukan oleh teman-teman Pekanbaru MAX Owners, Jambi MAX Owners, dan Palembang MAX Owners," seperti dikutip dari keterangan yang mereka rilis.

IMO sendiri berharap bahwa bencana asap yang melanda beberapa wilayah tersebut, dapat segera berakhir. Lantaran selain menyulitkan masyarakat beraktifitas, dari sisi kesehatan juga bisa mengancam nyawa.

Selain menunjukkan kepedulian terhadap sesama, IMO juga melakukan silahturahmi dengan anggota komunitas NMAX di seluruh Indonesia. Sudah pasti untuk menjaga kebersamaan dan tali persaudaraan.